Doraemon Wiki
Advertisement
243px-Flag of Brazil

Doraemon di Brasil mengacu pada adaptasi Portugis Brasil dari seri Doraemon di Brasil.

Manga[]

Manga tersebut tidak pernah dirilis di Brasil.

Anime[]

Doraemon Brazilian Costume

Di Brazil, serial ini diberi nama "Doraemon, O Super-Gato", gelar Portugis yang disiarkan oleh program anak-anak Rede Manchete, Clube da Criança, para produser juga membuatkan kostum Doraemon untuknya berinteraksi dengan anak-anak.

Versi Portugis Brasil dari seri 1979 dibuat oleh WTC Commumications dan ditayangkan pada tahun 1992.

Serial anime 2005 memulai debutnya di Netflix pada 10 Desember 2014, dengan judul "Doraemon: O Gato do Futuro", muncul selama setahun di katalog.[1] Anime ini kemudian diumumkan sebagai bagian dari Wow! Play, yang layanannya memulai debutnya pada 8 Juli 2016. Pada Januari 2019, Serial anime 2005 memulai debutnya untuk pertama kalinya di televisi Brasil di blok "Verão Animado" dari Rede Bandeirantes untuk sementara waktu.

Trivia[]

  • Para pengisi suara dari acara Brasil "Monica dan kawan-kawan" (Turma da Mônica) berpartisipasi dalam sulih suara untuk serial anime 1979.
  • Di Brasil, Gian disuarakan oleh Tatá Guarnieri di anime 1979, dan oleh putranya Ciao Guarnieri di anime 2005.

Referensi[]

Advertisement