Doraemon Wiki
Advertisement
Episode 567b: Cara Jalan-jalan ke Dasar Laut Tanpa Harus Berenang di Laut
Seri anime 2005
Episode 568a: Panik Besar! Catatan Harian Bunga Matahari Nobita
Liburan Musim Panas di Abad ke-22
567c
Jepang 22世紀で夏休み
Rōmaji 22 Seiki de natsuyasumi
Informasi
Disiarkan oleh TV Asahi
Seri anime 2005
Tanggal disiarkan 19 Juli 2019
Musim 15
Nomor episode 567c
Adaptasi manga
Lagu Tema
Penutup Odore Dore Dora Doraemon Ondo
Kredit

Liburan Musim Panas di Abad ke-22 (Jepang: 22世紀で夏休み 22 Seiki de natsuyasumi) adalah episode ke-567 dari seri anime 2005. Pertama kali disiarkan di TV Asahi pada tanggal 19 Juli 2019.

Alur Cerita[]

Doraemon diajak Dorami untuk berlibur pulang ke abad ke-22. Doraemon mengkhawatirkan Nobita, tetapi Dorami datang dan menjemput Doraemon. Setelah datang ke abad ke-22, Dorami dipanggil oleh temannya. Doraemon melihat Sewashi sedang mengerjakan PR dan kemudian Gambo memanggil Sewashi dan memberitahu Sewashi ketika robotnya sudah selesai dia akan melakukan pertarungan robot. Sewahi bingung ketika mau membuat robot, Doraemon kemudian mengeluarkan "Penumbuh Mesin" dan menyiraminya ke mainan dan mainan tersebut berubah menjadi besar tetapi kemudian menjadi tua. Doraemon kemudian mengeluarkan "Mesin Pembuat" dan Sewashi menggunakannya untuk membuat robot. Tetapi setelah selesai yang terbentuk adalah Gonsuke. Kemudian Doraemon menggunakan "Senter Mewah" dan menyinarinya ke Gonsuke, tetapi tiba-tiba baterainya habis dan yang berubah hanya kepalanya. Doraemon kemudian mengeluarkan alatnya untuk mengambil robot dari televisi. Tetapi bukannya yang keluar robot, justru yang keluar monster. Sewashi kemudian menyuruh Doraemon istirahat. Sewashi kemudian mengerjakannya sendiri tetapi Doraemon memberi Sewashi pil "Cepat dan Lambat". Bukannya mempercepat Sewashi mengerjakannya, justru membuatnya lambat dan malas. Sewashi akhirnya selesai membuat robotnya dan membawanya untuk pertarungan robot. Selama pertarungan, robotnya Sewashi tidak dapat mengalahkan robotnya Gambo. Kemudian Doraemon mengeluarkan "Bom Waktu Konyol" dan melemparkannya ke robotnya Gambo dan Sewashi. Kemudian robotnya Sewashi dan Gambo bertingkah aneh, Sewashi kemudian marah kepada Doraemon. Doraemon kemudian meminta maaf dan kembali ke abad ke-21.

Karakter[]

Karakter utama[]

Karater lainnya[]

Alat canggih yang digunakan[]

  • Mesin Waktu
  • Penumbuh Mesin
  • Mesin Pembuat
  • Senter Mewah
  • Cepat dan Lambat
  • Bom Waktu Konyol

Situs resmi[]

  1. https://www.tv-asahi.co.jp/doraemon/story/0567/ TV Asahi
Seri anime 2005
Advertisement