Doraemon Wiki
Advertisement
Episode 569a: Menyeramkan!? Tujuh Misteri Sekolah
Seri anime 2005
Episode 570a: Palu Puzzle Tiga Dimensi
Rumah Pemakan Manusia
569b
Jepang 人食いハウス
Rōmaji Hito-gui hausu
Informasi
Disiarkan oleh TV Asahi
Seri anime 2005
Tanggal disiarkan 9 Agustus 2019
Musim 15
Nomor episode 569b
Adaptasi manga
Doraemon Bab 262: Rumah Pemakan Manusia
Lagu Tema
Penutup Odore Dore Dora Doraemon Ondo
Kredit

Rumah Pemakan Manusia (Jepang: 人食いハウス Hito-gui hausu) adalah episode ke-569 dari seri anime 2005. Pertama kali disiarkan di TV Asahi pada tanggal 9 Agustus 2019.

Alur cerita[]

Alur cerita tidak lengkap Ringkasan alur cerita ini ini tidak lengkap.
Silakan mengedit ringkasan alur cerita ini untuk menambahkan bagian yang hilang dan melengkapinya.

Nobita ingin tidur siang tanpa diganggu oleh siapa pun, Nobita meminta kunci di kamarnya, tetapi ibunya tidak mengizinkannya. Setelah kembali ke kamar, Nobita menemukan sesuatu seperti rumah buatan. Nobita yang berpikir bahwa Doraemon telah memberikannya. Nobita kemudian menuju tempat kosong untuk membuat rumah tersebut.  Nobita melarikan diri setelah ditanya Gian dan Suneo pada saat bertemu di jalan dan menanyakan apa yang Nobita bawa. Dan begitu Nobita mencoba merakit rumah di tanah yang kosong, Nobita terkejut karena itu mengembang dan akhirnya selesai! Nobita segera memutuskan untuk memasuki rumah tersebut, tetapi ia ingin menunjukkannya ke Shizuka, Nobita pun memutuskan untuk pergi ke rumahnya Shizuka.  Setelah Nobita pergi, Gian dan Suneo berjalan ke lapangan yang sudah dipasang rumah tersebut. Pertama-tama, Gian memasuki rumah tersebut, tetapi kemudian pintunya tertutup, dan ia tidak tahu bagian dalamnya. Setelah beberapa saat, pintu terbuka lagi, dan Suneo masuk dan dihisap oleh rumah tersebut!?

Karakter[]

Karakter utama[]

Karakter lainnya[]

  • Tamako Nobi
  • Kurir susu
  • Penjual koran
  • Sekelompok tim bisbol

Alat canggih yang digunakan[]

  • Rumah Penangkap Maling

Situs resmi[]

Seri anime 2005
Episode 570a: Palu Puzzle Tiga Dimensi
Advertisement