Doraemon Wiki
Advertisement
Episode 571a: Larutan yang Menakutkan
Seri anime 2005
Episode 572a: Labirin Masa Depan Kastil Manisan
Kembang Api Replikokko
571b
Jepang レプリコッコ花火
Rōmaji Repurikokko hanabi
Informasi
Disiarkan oleh TV Asahi
Seri anime 2005
Tanggal disiarkan 30 Agustus 2019
Musim 15
Nomor episode 571b
Adaptasi manga
Lagu Tema
Kredit

Kembang Api Replikokko (Jepang: レプリコッコ花火 Repurikokko hanabi) adalah episode ke-571 dari seri anime 2005. Pertama kali disiarkan di TV Asahi pada tanggal 30 Agustus 2019.

Alur cerita[]

Alur cerita tidak lengkap Ringkasan alur cerita ini ini tidak lengkap.
Silakan mengedit ringkasan alur cerita ini untuk menambahkan bagian yang hilang dan melengkapinya.

Suneo, mendapatkan komik khusus yang akan dirilis minggu depan, dia tidak meminjamkannya ke Nobita, dan Nobita menangis di depan Doraemon. Ketika Doraemon mendengar cerita itu, dia mendengar judul komik, dan ia ingin membacanya, dia mengeluarkan "Replikokko" berbentuk seperti ayam kecil.

Doraemon dan Nobita menuju ke tanah kosong di mana Suneo ada disana. Kemudian, ketika Doraemon meletakkan mulut "Replikokko" ke arah komik, matanya bersinar dan sesuatu seperti telur keluar dari pantat. Kemudian, Nobita dan Doraemon pulang dan membawa telur tersebut. Setelah sampai di rumah, Doraemon memecahkan tersebut. Nobita terkejut karena replika kecil dari komik keluar dari dalam telur tersebut. Nobita dan Doraemon membaca komik tersebut dengan menggunakan kaca pembesar. Setelah selesai membaca komik tersebut, mereka pergi ke toko buku. Mereka lalu mengarahkan "Replikokko" ke buku yang ada di toko tersebut dan mengeluarkan telur. Mereka lalu memecahkan telur tersebut di lapangan kosong dan replika keluar dari telur tersebut, tetapi Suneo melihatnya...!?

Karakter[]

Karakter utama[]

Karakter lainnya[]

  • Yasuo
  • Haruo
  • Yamada
  • Pengurus toko
  • Ibu Suneo
  • Jaiko Gouda
  • Ibu Gian
  • Ayah Gian

Alat canggih yang digunakan[]

  • Replikokko

Situs resmi[]

Episode 571a: Larutan yang Menakutkan
Seri anime 2005
Advertisement