Doraemon Wiki
Advertisement
Episode 572a: Labirin Masa Depan Kastil Manisan
Seri anime 2005
Episode 573a: Topeng Kucing
Misteri Piramida!? Petualangan Besar Mesir
572b
Jepang 謎のピラミッド!?エジプト大冒険
Rōmaji Nazo no piramiddo! ? Ejiputo dai bōken
Informasi
Disiarkan oleh TV Asahi
Seri anime 2005
Tanggal disiarkan 6 September 2019
Musim 15
Nomor episode 572b
Adaptasi manga
Lagu Tema
Kredit

Misteri Piramida!? Petualangan Besar Mesir (Jepang: 謎のピラミッド!?エジプト大冒険 Nazo no piramiddo! ? Ejiputo dai bōken) adalah episode ke-572 yang merupakan spesial ulang tahun dari seri anime 2005. Episode ini disiarkan pada tanggal 6 September 2019. Episode ini merupakan penyiaran kedua dari Misteri Piramida!? Petualangan Besar Mesir yang disiarkan setelah Labirin Masa Depan Kastil Manisan.

Alur cerita[]

Alur cerita tidak lengkap Ringkasan alur cerita ini ini tidak lengkap.
Silakan mengedit ringkasan alur cerita ini untuk menambahkan bagian yang hilang dan melengkapinya.

Nobita, Shizuka dan Gian mendengar cerita tentang Piramida Mesir dan harta seperti emas dan perak dari Suneo. Suneo juga tahu bahwa mungkin ada harta yang belum ditemukan dan berpikir untuk pergi ke Mesir. Namun, Nobita tiba-tiba pergi untuk membeli dorayaki dan juga mencabuti rumput. Nobita tidak bisa kembali ke kamar dengan mudah. Sebenarnya, Doraemon menulis bahwa pada 30 Agustus, Nobita akan membeli dorayaki dan akan mencabuti rumput. Itu ditulis di Buku Harian Sebelum Terjadi di mana masa depan akan persis seperti itu hanya dengan menulisnya. Nobita tahu tentang hal itu dan menulis bahwa pada 31 Agustus, pekerjaan rumah liburan musim panas berakhir tanpa batas waktu dan pergi ke Mesir dengan Pintu Kemana Saja. Ketika Nobita mencoba menemukan harta karun menggunakan Counter Berburu Harta Karun, konter segera bereaksi. Saat melihat bawah tanah dengan Fault Vision, makam kuno ada di sana. Doraemon dan Nobita menuju ke 1000 tahun sebelum masehi dengan Sabuk Waktu dan mereka menemukan pintu masuk ke makam kuno dan mereka masuk ke dalam dengan Lingkaran Penembus dan melanjutkan pencarian, Mereka mendengar sesuatu seperti rintihan manusia. Ketika melihatnya. Doraemon dan Nobita terkejut dan bahkan tidak menyadari bahwa dia telah menjatuhkan buku harian tersebut.

Untuk membantu anak laki-laki itu, mereka kembali ke masa sekarang dengan Sabuk Waktu dan membawa mereka kembali ke kamar Nobita. Ketika anak itu terbangun, dia memakan Konnyaku Penerjemah dan memberinya beberapa makanan dan mereka mengetahui bahwa dia adalah seorang Firaun Mesir yang bernama Nemeses II, ayah dari Nemeses I yang meninggal dan dia menerima tahta, dan ia dikurung di makam ayahnya oleh seorang pengkhianat...?

Karakter[]

Karakter utama[]

Karakter antagonis[]

  • Waruhaeb

Karakter lainnya[]

Alat canggih yang digunakan[]

Lihat juga[]

  • Episode 494: Misteri Piramida!? Petualangan Besar Mesir (siaran asli)

Situs resmi[]

Seri anime 2005
Episode 573a: Penyerupa Kucing
Advertisement