Doraemon Wiki
Advertisement

Roti Pengingat (暗記Anki Pan , lit. "Memorization Bread") atau Memory Bread dalam bahasa Hindi dan Inggris, adalah alat yang menyerupai roti biasa dengan satu roti. Ini memungkinkan pengguna untuk mengingat konten apa pun yang 'tercetak' di dalamnya.

Fungsi[]

Untuk menggunakan Roti Pengingat , seseorang haru menekan satu sisi soti pada buku dengan teks atau gambar. Teks atau gambar kemudian akan 'dicetak' (dalam wadah roti, 'menempel di atasnya') pada roti panggang. Makan roti panggang nanti akan memungkinkan pemakan untuk mengingat konten apa pun yang telah dicetak pada roti panggang.

Pengguna akan melupakan konten (jika mereka tidak pernah menghafalnya secara normal) jika toast dikeluarkan dari sistem mereka. Seperti bagaimana Nobita sakit perut dan harus 'mengusir' mereka ke toilet, dia melupakan semua yang tercetak di roti panggang.

Muncul di[]

Hal-hal Sepele[]

  • Karena Copying Toast adalah sejenis roti, serat atau 'bahan kasar' menurut kelompok makanan, hampir tidak mungkin untuk mengingat isi tercetak di atasnya kecuali orang tersebut telah mencerna dan menyerap sepenuhnya roti ke dalam tubuhnya. Meskipun roti adalah serat larut, butuh waktu untuk menyerapnya sepenuhnya.
  • Ini memiliki minigame di Doraemon Wii.
  • Pada bulan September 2021, terungkap bahwa KFC akan menjual mainan "Doraemon Mystic Gadget" yang dipasang di China , dan masing-masing empat mainan tersebut adalah furnitur bergaya Doraemon/gadget. Salah satu mainan itu berfungsi seperti pemanggang roti mini, dan salah satu mainan roti panggang itu adalah perangko atau buku catatan.

Galeri[]

{{{1}}}

{{{1}}}

{{{1}}}

{{{1}}}

{{{1}}}

Advertisement